Promosi kesehatan yang baik bagi semua orang, merupakan hal penting bagi kita di Herbalife. Hal-hal yang baik yang dioptimalkan melalui pembuatan pilihan-pilihan gaya hidup yang baik, seharusnya menjadi tujuan setiap orang. Pada artikel ini saya akan membahas tentang kesehatan manusia dan memberi perhatian khusus pada wanita.

Berdasarkan sejarah, orang tidak harus pergi ke dokter pada saat mereka mendapat masalah

Tujuan dari saran untuk melakukan pemeriksaan periodik adalah untuk mengetahui faktor-faktor resiko yang dapat berubah, dan secara potensial mengetahui suatu masalah sebelum gejala-gejala muncul. Oleh sebab itu, pemeriksaan diharapkan dapat mengurangi komplikasi atau bahkan meningkatkan kemungkinan untuk penyembuhan.

Saya akan memberikan ringkasan pengantar dari Satuan Tugas Pelayanan Pencegahan AS (US Preventive Service Task Force), Satuan Tugas Kanada (Canadian Task Force) pada Pengujian Kesehatan Periodik (Periodic Health Exam) dan Masyarakat Kanker Amerika (Amerikan Cancer Society). Dewan Penasehat Medis (The Medical Advisory Board) menyarankan semua orang di segala tingkatan umur untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara periodik, yang biasanya termasuk juga di dalamnya pemeriksaan yang khusus untuk tiap kelompok umur.


Nutrisi yang memadai merupakan elemen yang sangat penting untuk kesehatan yang baik

Suatu kenyataan yang tidak dapat dipungkiri bahwa pilihan diet yang buruk - khususnya mengkonsumsi makanan yang berkalori tinggi, diet pengurangan lemak yang kurang/sedikit serat - sangat meningkatkan resiko Anda akan serangan jantung, diabetes, kanker dan stroke. Pengurangan berat badan ternyata dapat mengurangi resiko dari semua kondisi yang disebutkan di atas.


Program Pengelolaan Berat Badan Thermojetics Herbalife, termasuk shakes pengganti makanan dari protein kedelai, merupakan langkah pertama Anda untuk mengelola berat badan Anda, meningkatkan nutrisi Anda dan dengan demikian mengurangi resiko Anda akan penyakit-penyakit yang berhubungan dengan diet.


Olah raga juga merupakan unsur penting lainnya untuk kesehatan

Banyak penelitian mendukung efek positif fitness dan olah raga yang teratur dalam mempromosikan kesehatan. Olah raga tetap terbukti sebagai perubah HDL, bagian yang melindungi molekul kolesterol. Jalan cepat selama 30 sampai 45 menit, lima hari seminggu, adalah cara terbaik untuk memulai program olah raga.

Bila usia Anda lebih dari 35 tahun atau dalam pengawasan dokter, berkonsultasilah kepada dokter Anda untuk program olah raga yang sesuai.


Jagalah kesehatan Anda! Tinjaulah kembali panduan-panduan ini dan diskusikan dengan ahli kesehatan/dokter Anda. Untuk menambah kekuatan nutrisi yang baik dan pilihan gaya hidup yang semakin meningkat, saya meminta Anda untuk lebih memberi perhatian pada perubahan tubuh Anda dan temuilah dokter Anda untuk perawatan preventif yang teratur.



Oleh : Jamie McMAnus M.D., Sr. Vice President, Medical Affatrs



0 comments: