Apakah makanan yang Anda santap membuat Anda makin Tua?

Makanan dapat membuat Anda makin tua atau dapat membantu Anda tetap awet muda. Sesehat apakah makanan yang Anda santap?

Apakah Anda mau menyantap sesuatu yang lebih radikal untuk makan siang Anda ?

Dalam media sering disebutkan mengenai "Radikal Bebas" (kelompok atom bebas yang berfungsi sebagai atom tunggal dalam perubahan kimia atau proses kimia) dan bagaimana mereka secara konstan menyerang tubuh, mengakibatkan potensi kerusakan yang serius.

Radikal bebas adalah sebutan untuk molekul yang memiliki elektron tunggal.
Radikal bebas adalah normal yang dihasilkan karena metabolisme dan kita tidak bisa tetap hidup tanpanya.
Sebenarnya yang dapat menyebabkan kerusakan tubuh bila radikal bebas diproduksi secara berlebihan. Kita disarankan oleh para ahli nutrisi untuk menyantap banyak buah-buahan dan sayuran, karena mengandung antioksidan phytonutrient yang kaya-zat yang dapat menetralkan radikal bebas dan membantu melindungi tubuh.

Salah satu tugas penting dari radikal bebas adalah menghasilkan energi dari makanan yang Anda santap. Setiap kali Anda menyantap makanan, kegiatan radikal bebas menjadi intens. Semakin banyak Anda makan, semakin banyak radikal bebas yang terbentuk dan semakin banyak tubuh Anda membutuhkan antioksidan untuk menetralisirnya. Makan besar berarti masalah besar!

Radikal bebas dapat memicu kulit anda sehingga terlihat lebih tua, memicu timbulnya beberapa jenis kanker dan lainnya.

Antioksidan Tinggi yang efektif mencakup vitamin A, C, E, mineral seperti selenium dan zinc, dan tumbuhan seperti aloe vera dan ekstrak biji anggur diperlukan tubuh kita setiap harinya untuk menetralisir radikal bebas.

Makan besar berarti stress makin tinggi.

Makanan berlimpah - lihat saja rak makanan di supermarket! Begitu mudahnya Anda tinggal memasukkannya ke troli dan membawanya pulang, memenuhi lemari dapur, piring dan perut Anda sampai Anda susah bergerak. Berapa kali Anda makan terlalu banyak dalam seminggu? Berapa banyak radikal bebas menyerang tubuh Anda dan mempercepat proses penuaan? Dapatkah Anda mengurangi porsi makan Anda? Belum lagi makanan tersebut diolah sedemikian rupa, digoreng, direbus, dibakar, diasapi, dibumbui yang semuanya itu bertujuan agar makanan tersebut enak di lidah Anda!


Fakta Tentang Karbohidrat
Karbohidrat mencakup pasta, beras, roti tawar, gandum, buah, pastry, kue, biscuit, keripik, gorengan, permen dll. Makanan tersebut mudah disediakan, mengenyangkan, nikmat dan murah. Kebanyakan makanan didominasi oleh karbohidrat. Bila Anda mengkonsumsi karbohidrat berarti Anda makan suatu bentuk gula karena karbohidrat diubah oleh tubuh menjadi glukosa, yang akan segera digunakan sebagai energi. Jika asupan karbohidrat ini berlebih, maka tubuh akan mengumpulkan kelebihan karbohidrat ini ke dalam sel-sel lemak. Itulah sebabnya mengapa ANDA KELEBIHAN BERAT BADAN dan akhirnya menjadi OBESITAS dari tahun ke tahun.

Anda disebut spending money jika mengeluarkan uang untuk mengkonsumsi makanan dengan jenis seperti ini.

Dengan mengurangi asupan karbohidrat, mengatur porsi makan dan memiliki gaya hidup Aktif, Anda akan mengurangi resiko tubuh Anda atas aktifitas radikal bebas.


Apa Yang Anda Santap?
Buat jadwal menu makan untuk minggu depan. Catat setiap porsi dengan menggambarkan pembagian berapa banyak protein, karbohidrat, lemak, sayuran, dan buah-buahan yang Anda santap setiap kali Anda makan atau ngemil. Setelah seminggu Anda akan dapat melihat sendiri berapa banyak gula yang Anda santap.

Cobalah Alternatif yang paling sempurna
Pilihlah Nutritional Protein Shake Mix Formula 1 yang disediakan ShapeWorks. Shake yang kaya gizi, mudah dicerna dan diserap sebagai pengganti makan.

Anda disebut Investing Money jika mengalihkan sejumlah rupiah yang sama untuk makan normal yang penuh dengan asupan karbohidrat dengan Nutritional Protein Shake Mix Formula 1.

"Makanan Super" ini memungkinkan Anda untuk tetap makan dengan porsi yang lebih sedikit tanpa merasa kehilangan energi. Shake menyediakan 44 vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh Anda, tanpa perlu banyak karbohidrat dalam porsi makan biasa. Aktifitas free radical dikurangi secara proporsional dan gizi dengan mudah & cepat diasimilasi oleh tubuh.

Untuk mengurangi berat badan, gantikan dua porsi makan Anda sehari dengan Shake. Untuk mempertahankan berat badan, gantikan satu porsi makan sehari dengan Shake.

Nutritional Shake Mix Formula 1 tersedia dalam rasa Coklat, Vanila, dan Strawberry yang lezat.



0 comments: