Sekarang saya akan menjelaskan tentang Herbalifeline mengenai manfaat, dan keungulannya.

Untuk menunjang aktifitas sehari-hari tubuh kita memerlukan asupan makanan yang kaya nutrisi dan mampu memenuhi pasokan energi yang dibutuhkan tubuh.

Namun makanan sehari-hari seringkali kekurangan Omega-3. Padahal Omega-3 berperan penting dalam menjaga kesehaan dan diperlukan bagi pertumbuhan dan perkembangan normal sel-sel tubuh.
"Sayangnya tubuh kita tidak dapat memproduksi Omega-3 sendiri. Asam lemak ini harus dikonsumsi lewat asupan.
Bila selama ini Anda mendambakan kesehatan prima, inilah Jawabnya: Herbalifeline".


Herbalifeline adalah kombinasi formula eksklusif yang berasal dari lipid asam lemak laut berkualitas tinggi yang mampu memelihara kesehatan dan sebagai nutrisi bagi otak. Herbalifeline juga mengandung asam lemak Omega-3, EPA, dan DHA yang sangat dibutuhkan bagi kesehatan, serta vitamin E untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anda. Diperkaya thyme(daun semanggi), clover(cengkeh), dan mint yang mengurangi rasa amis sehingga membuatnya nyaman ditelan.

Didalam setiap botol Herbalifeline terdapat 90 buah kapsul berbentuk gel lembut. Produk ini juga merupakan salah satu dari produk Herbalife yang paling populer, tidak hanya mengandung minyak ikan tetapi juga mengandung vitamin B. Dengan mengkonsumsi 1-3 kapsul per hari, Herbalife berguna bagi tumbuhan dan perkembangan tubuh, merawat dan meningkatkan kesehatan, serta meningkatkan kemampuan otak tanpa mengganggu diet Anda.



0 comments: