Bayangkan Anda memiliki tiga harapan, harapan yang kedengaran indah bila menjadi kenyataan
Saya berharap bisa memiliki tubuh yang indah...
Saya berharap bisa memiliki rasa percaya diri yang besar...
Saya berharap bisa memiliki vitalitas yang tak ada habisnya...

Ataukah semua harapan itu telah menjadi pemikiran Anda yang sering muncul setiap harinya, kenyataan yang terus menerus membayangi Anda? Sekarang waktunya untuk berhenti bermimpi di siang bolong, sebab ada suatu metode yang luwes, aman dan sederhana dimana metode itu dapat mengubah harapan-harapan di atas dan membuat Anda menjadi baru dan sensasional!

Apakah itu hanya sebuah tipuan? Tidak ada tipuan disini, semua yang Anda butuhkan merubah harapan-harapan Anda menjadi tindakan-tindakan yang nyata! Berpartisipasilah dengan segenap hati Anda dalam program Herbalife selama delapan minggu, program itu mudah dan menyenangkan. Lakukan kegiatan-kegiatan dengan penuh semangat seperti layaknya orang yang yakin, bersemangat, berpikiran positif dan dengan senang hati ingin menciptakan "Diri Anda yang baru".

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih alat-alat yang sesuai dengan Anda demi meraih sukses - serap informasi di bawah ini, programkan kembali hidup Anda dan mulailah menikmati saat-saat indah dimana impian Anda menjadi kenyataan.

Raih kesempatan yang ada
Hari pertama dari Program Anda adalah istimewa, jadi tandailah kesempatan ini dengan mengabadikan Anda dalam kondisi sekarang ini dan simpanlah baik-baik - dalam dua bulan Anda dapat melihat sendiri perubahan yang luar biasa telah terjadi pada diri Anda!

Buatlah tujuan-tujuan yang hendak diraih
Seberapa langsing/ukuran baju - nomer berapa yang Anda pakai dalam delapan minggu mendatang? sangatlah penting bagi Anda untuk menentukan target-target yang hendak dicapai. Setiap saat Anda meraih sebuah target, bersemangatlah untuk mencapai target yang berikutnya!

Merencanakan keberhasilan
Sebelum Anda memulai Program, rencanakan sebuah penghargaan untuk saat dimana Anda telah mencapai tujuan yang terakhir. Hadiah tersebut bisa berupa baju baru yang ukurannya lebih kecil, atau liburan mewah dibawah sinar matahari. Apapun yang Anda pilih akan membantu Anda supaya Anda tetap termotivasi dan membuat apa yang telah Anda capai menjadi lebih berarti! Jangan lupa untuk menetapkan tanggal untuk mengabadikan diri Anda secara khusus "photo sesudah" Anda selesai melakukan program ini supaya "diri Anda yang baru" dapat dilihat oleh semua orang.

Manfaatkan kekuatan dari pikiran-pikiran yang positif

Ciptakan gambaran yang jelas akan "diri Anda yang baru" dalam pikiran Anda sendiri terutama pada saat Anda menerima penghargaan dan ucapan selamat dari keluarga dan teman-teman yang terkejut akan perubahan yang Anda lakukan. Gunakan kekuatan dari pikiran yang telah Anda bentuk ini untuk tetap membuat Anda termotivasi.

Jangan sampai ada "seandainya", "tapi" dan "tidak bisa" dalam dialog Anda dengan diri Anda sendiri, Anda berkewajiban membuat program itu sukses, terserah pada Anda untuk menentukan keputusan dan pilihan - tetaplah berkonsentrasi pada pemikiran-pemikiran yang positif.

Gantilah kebiasaan-kebiasaan lama Anda
Butuh waktu tiga sampai enam minggu untuk mengikuti kebiasaan baru atau menghilangkan kebiasaan yang lama. Itulah mengapa program Program Herbalife dilaksanakan paling sedikit delapan minggu. Selama periode delapan minggu sebagai langkah awal tersebut, tubuh Anda akan dengan perlahan-lahan menyesuaikan diri untuk mengikuti perubahan kebiasaan makan dan cara hidup.

Tambahkan kegiatan yang melatih menguatkan otot dalam program penurunan berat badan Anda!
Sama pentingnya dengan keberhasilan Program yang sedang Anda jalani adalah jumlah energi yang Anda keluarkan sebagai tambahan dari kegiatan normal yang Anda lakukan sehari-hari. Jadi bila Anda ingin mempercepat proses keberhasilan, luangkan waktu selama 20-30 menit untuk berlatih aerobik setiap harinya. Jalan cepat, bersepeda atau berenang, semuanya itu adalah bentuk-bentuk latihan aerobik yang baik.

Anda seharusnya berpikir bahwa otot Anda adalah "tungku perapian" dan otot-otot tersebut harus digunakan secara teratur untuk membakar energi yang berlebihan (lemak yang tersimpan). Buatlah diri Anda menjadi semakin aktif, lebih termotivasi dan lebih kuat.

Istirahatkan tubuh Anda, buatlah pikiran Anda santai
Sebaliknya, buatlah diri Anda untuk santai dan beristirahat setelah seharian penuh melakukan banyak kegiatan yang menyita tenaga supaya mendapatkan cara hidup yang sehat dengan membantu mempertankan keseimbangan. Anda perlu bekerja dan bermain, berolah raga dan beristirahat.

Oleh karena cara hidup kita yang membuat diri kita sibuk, tidur kadang-kadang dianggap mengganggu kegiatan kita, namun tubuh dan pikiran Anda membutuhkan 6-8 jam tidur yang lelap untuk memperbaiki tubuh, menjaganya dan bahkan memperbaharui sel-sel yang rusak.


Oleh : Heather Livingston M.Sc. Vice President, Nutrition Training Scientific Advisory Board



0 comments: